Incar Dana IPO Rp 179,6 Miliar, CGAS Perluas Pasar LNG Ritel & Biogas

Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Direktur PT Citra Nusantara Gemilang, Andika Purwonugroho optimistis terhadap rencana PT Citra Nusantara Gemilang (CGAS) untuk melantai di Bursa Efek Indonesia melalui Initial Public Offering atau IPO dengan menargetkan raihan dana segar Rp 179,62 Miliar.

Read More

Andika Purwonugroho mengatakan IPO saham CGAS sebagai bagian dari strategi korporasi untuk pembangunan stasiun LNG baru di Karawang di 2024. Langkah upgrade teknologi LNG ini diharapkan mampu memperluas penetrasi pasar ke pasar LNG, CNG, Biogas sektor Ritel. CGAS juga menargetkan penambahan depo gas dengan menyasar pertumbuhan laba hingga 2-3% per tahun.

Equity Analyst CNBC Indonesia, Tasya Pangestika menilai penggunaan dana IPO CGAS untuk ekspansi dan modal kerja ini menjadi sentimen positif bagi IPO saham CGAS.

Seperti apa rencana IPO saham CGAS? Selengkapnya saksikan dialog Maria Katarina dan Equity Analyst CNBC Indonesia, Tasya Pangestika dengan Presiden Direktur PT Citra Nusantara Gemilang, Andika Purwonugroho dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Kamis, 04/01/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts