Perluas Bisnis Hook & Loop Pasca IPO, Saham ACRO Layak Dilirik?

Jakarta, CNBC Indonesia- Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri dan perdagangan, PT. Samcro Hyosung Adilestari Tbk. (ACRO) resmi melaksanakan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) dengan melepas 693.828.000 saham atau setara dengan 20% dari modal ditempatkan dan disetor Perseroan serta meraih dana segar Rp 76,250 miliar.

Direktur Utama PT Samcro Hyosung Adilestari Tbk (ACRO), Chung Tae Sung mengatakan Dana IPO yang digunakan untuk kebutuhan modal kerja menjadi pendorong ekspansi dan investasi perusahaan di bidang industri dan perdagangan yang memproduksi berbagai macam produk berupa perekat Hook dan Loop/Magic Tape atau Pita Pengait rekat.

Ke depan ACRO juga menggunakan dana IPO untuk digunakan dalam pengembalian pinjaman perbankan, meluncurkan produk baru hingga memperkuat Research & development.

Seperti apa prospek kinerja dan prospek saham ACRO? Selengkapnya dialog Shinta Zahara dengan Direktur Utama PT Samcro Hyosung Adilestari Tbk (ACRO), Chung Tae Sung dan Equity Analyst CNBC Indonesia, Reza Ilham Taufani dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Senin, 22/01/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Sumber: www.cnbcindonesia.com

Related posts